Atletico Madrid dan Barcelona Memanas Karena Griezmann

0
193
Antoine Griezmann

VivagoalLa Liga –  Manajemen Atletico Madrid geram dengan sikap presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang membuka saga transfer Antoine Griezmann ke publik. Alhasil, manajemen Atletico lantas meminta Griezmann datang ke klub dan batal melepasnya pada musim panas ini.

Hal itu terjadi setelah pernyataan resmi melalui situs mereka pada Jumat (5/7/2019) waktu setempat.  Dimana dalam laporan tersebut dituliskan proses negosiasi terkait Griezman tengah dilakukan. “Pada Kamis (4/7) ada pertemuan dengan CEO Barcelona, Oscar Grau dan CEO Atletico, Angel Gli Marin. Dia (Griezmann) pemain yang membuat kami tertarik,” kata Bartomeu.

Atletico tidak senang dengan tingkah Bartomeu itu, kendati tidak membantah adanya pertemuan kedua belah pihak. Pihak Los Colchoneros menilai sikap Bartomeu tersebut tidak menghargai perasaan fans Atletico.

Baca Juga : 11 Juli Barcelona Bakal Perkenalkan Griezmann Sebagai Rekrutan Anyar

Dalam pernyataan terbarunya yang dirilis Jumat (5/7/2019) waktu setempat Atletico yang kecewa lantas meminta Griezmann segera kembali ke klub, dan melupakan soal transfer. Sang pemain pun diwajibkan ikut dalam tur pramusim bersama rombongan skuat Diego Simeone.

“Sebagai konsekuensi kekecewaan pada Barcelona dan Griezmann, hari ini, Atletico Madrid menginstruksikan kepada pemain, saudara perempuannya, agen serta pengacaranya bahwa Griezmann sesuai dengan kewajiban kontraknya dengan kami harus muncul di klub paling lambat pekan depan tuk memulai pra musim bersama anggota tim lainnya.” 

Dalam pernyataannya, Atletico juga mengecam sikap Griezmann yang diam-diam ternyata sudah membuat kesepakatan dengan Barcelona sejak Maret 2019 kemarin. Penyerang asal Prancis itu bahkan sudah bernegosiasi dengan Los Cules.

“Melalui pernyataan ini, Atletico Madrid ingin menegaskan ketidaksenangannya pada perilaku Barcelona dan Griezmann, terutama kepada FC Barcelona karena sudah mendorong pemain agar memutuskan hubungan kontrak dengan Atletico pada saat klub baru menjalani laga Liga Champions kontra Juventus, dan sedang dalam perburuan gelar Liga dengan FC Barcelona.” ltulis pernyataan Atletico.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here