Barcelona Tolak Tawaran Chelsea Dan Tottenham Untuk Coutinho, Kenapa? - Vivagoal.com
Barcelona Tolak Tawaran Chelsea Dan Tottenham Untuk Coutinho, Kenapa?

Barcelona Tolak Tawaran Chelsea Dan Tottenham Untuk Coutinho, Kenapa?

Fido Moniaga - April 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur sudah mencoba menunjukkan keseriusannya meminang Philippe Coutinho dari Barcelona di bursa musim panas mendatang. Namun, penawaran yang mereka ajukan bernasib sama, ditolak Los Blancos.

Rumor transfer Philippe Coutinho dalam beberapa hari terakhir terus menguat. Pesepakbola 28 tahun itu santer diberitakan tidak bakal dipermanenkan Bayern Munchen setelah masa peminjamannya berakhir 30 Juni nanti.

Dengan banderol selangit, yakni 80 juta euro plus penampilan yang kurang konsisten dalam dua musim terakhir, tercatat hanya sedikit klub di Eropa yang mau menggunakan jasanya. Saat ini, pemain asal Brasil itu hanya punya dua pilihan untuk pindah, yaitu Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari The Mirror, Chelsea dikabarkan tidak masalah menebus harga yang dipatok Barcelona untuk Coutinho. Namun The Blues untuk sementara waktu hanya ingin meminjam Coutinho dengan opsi pembelian permanen di akhir masa kontrak.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard dilaporkan berhasrat menduetkan Coutinho dengan Mason Mount di pos gelandang serang. Ia sangat yakin, keberadaan eks pemain Liverpool itu akan membuat skuatnya makin kompetitif musim depan.

Di lain sisi, Tottenham yang tidak mau kalah, juga menawarkan opsi pembelian permanen untuk meminjam Coutinho. Serupa dengan Chelsea, Tottenham juga bermaksud mendatangkan Coutinho setelah playmaker andalan mereka, Christian Eriksen berlabuh ke Inter Milan pada bursa paruh musim Januari kemarin.


Baca Juga:



Sayangnya, proposal penawaran peminjaman yang Chelsea dan Tottenham ajukan ini sudah bisa dipastikan ditolak. Hal itu merujuk pada keinginan Barcelona yang hanya ingin melepas sang pemain dengan status permanen di bursa musim panas nanti.

Mirror mengklaim Manajemen Blaugrana sedang berusaha mendapatkan dana tunai dengan cara menjual Coutinho karena berniat mendatangkan salah satu antara Lautaro Martinez atau memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com