Barito Gelar Latihan tuk Pemain Asing

0
207
Rencana Pelatih Barito Andai Kompetisi Berlanjut

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera kembali memulai latihan jelang hadapi kompetisi musim 2020/2021. Uniknya, tim berjuluk Bekantan Hamuk Laskar Antasari hanya memanggil tiga pemain asing dan satu naturalisasi.

Pemandangan sesi latihan Barito yang di gelar di Lapangan Hasnur Mini Arena Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat (31/1) pagi, terlihat cukup sepi. Tak ada satupun sosok pemain lokal yang nampak mengikuti latihan. Hal ini karena mereka tengah menjalani tes medis di mess Banjarbaru.

Baca juga: Alasan Suporter Membuat Pemain Argentina Pilih Arema FC

Oleh karenanya Barito hanya memanggil empat pemain asing di sesi latihan kali ini. Mereka adalah Yashir Pintu, Cassio de Jesus, Alexander Rakic dan OK John.

“Ini memang latihan khusus untuk pemain asing, karena pemain lokal kita sedang menjalani tes medis. Tujuannya untuk meningkatkan kondisi fisik mereka,” kata Asisten Pelatih Yunan Helmi dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Yunan mengaku latihan tetap berjalan serius. Keempat pemain menjalani latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran hingga diberikan materi taktik.

“Tadi ada latihan dengan bola, kemudian kita kombinasikan dengan speed, agility dan quickness,”

“Hari ini gak ada latihan sore, karena anak-anak perlu waktu yang cukup lama untuk medical check up,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here