Barito Putera Menang di Laga Ujicoba, Djanur: Masih Ada PR yang Harus Dibenahi

0
70
Barito Putera Menang di Laga Uji Coba, Djanur Masih Ada PR yang Harus Dibenahi

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera berhasil mengalahkan PSS Sleman U20 dan tim sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta di laga Ujicoba, Senin (14/10/10) sore. Laga tersebut masing-masing dimainkan selama satu babak atau 45 menit.

Menghadapi PSS Sleman U-20 di 45 menit pertama, Laskar Antasari berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Rafael Silva dan Yakob Sayur.

Baca juga: Berada di Papan Atas, Borneo FC Diminta Tetap Stabil

Pada paruh kedua, melawan tim Universitas Negeri Yogyakarta, Barito menang meyakinkan dengan skor 4-0. Andri Ibo, Nazarul Fahmi, M Affandi Yusuf dan Sackie Doe mencetak masing-masing satu gol.

Atas hasil ini, Djajang Nurjaman selaku pelatih mengaku cukup puas melihat penampilan anak asuhnya. Pasalnya, dia tidak terlalu memikirkan menang atau kalah, mantan pelatih Persib Bandung itu lebih fokus untuk melihat cara bermain Rafael Silva dkk.

“Alhamdulillah dua laga ini kita menang. Bagi saya yang menjadi ukuran adalah cara anak-anak bermain. Sebagian besar sudah mengaplikasikan materi yang sudah kita berika saat latihan,” kata Djanur dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Wolfgang Comot Pemain Muda Persebaya Tuk Gabung Skuad Senior

Senada dengan itu, Djanur mengakui masih ada beberapa hal yang harus dibenahi. Menurutnya sektor lini tengah dan penyelesain akhir bakal disempurnakan untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2019.

“Kita belum terlalu sempurna di lini tengah. Untuk penyelesain akhir juga harus di poles lagi, karena kita terlalu banyak membuang peluang. Saya pikir kita harus kerja keras lagi, menjelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1,” pungkasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here