Barito Tak Takut Lawan Persija di Laga Perdana Liga 1

0
235
Barito

VivagoalLiga IndonesiaBarito Putera dijadwalkan akan melakoni duel ketat dengan Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2019. Barito sendiri mewaspadai tim besutan Ivan Kolev yang tak mengurangi porsi latihan karena di saat bersamaan harus bermain di Piala AFC.

Barito akan menjamu Persija di Stadion Demang Lehman pada 20 Mei mendatang. Menyongsong laga tersebut, pelatih Barito, Jacksen F Tiago mulai pasang kuda-kuda. Bukan karena Persija juara bertahan tapi Macan Kemayoran merupakan kontestan Piala AFC, yang mana levelnya memang lebih tinggi daripada liga domestik.

“Kami tidak takut dengan Persija karena mereka juara musim lalu, kami hanya respek karena gelar mereka sekarang akan diperebutkan oleh 18 tim peserta. Apalagi mereka sekarang masih peserta Piala AFC, jelas level mereka jauh diatas kami,” imbuhnya.

 

Baca Juga :  Kejutan Kembali Terjadi di FIFA 19 FUT Online Qualifier Minggu Kelima

Namun, Jacksen mengaku, Persija yang sekarang sudah berbeda dengan yang kemarin keluar sebagai juara Liga 1 2018. Mereka ditinggalkan banyak pemainnya, termasuk pelatih Stefano Cugurra Teco yang memutuskan pindah ke Bali United.

“Sejarah mereka sudah hilang, karena pemain yang juara kemarin mayoritas sudah tidak ada. Saat ini Persija dan PSM adalah peserta AFC, itu yang membedakan level mereka dengan semua kontestan. Tapi begitu semuanya selesai, cerita lain lagi karena semua punya kekuatan yang sama,” tutup Jacksen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here