Baru Pecah Telur, Hazard Langsung Sesumbar

0
38
Hazard

VivagoalLa LigaEden Hazard tampil apik di pekan kedelapan La Liga Spanyol pada Sabtu malam lalu. Pemain asal belgia itu menyumbang satu gol dan assist  saat melibas Granada 4-2 di Santiago Bernabeu.

Mantan pemain Chelsea itu membuat gol perdananya di La Liga dalam laga itu saat babak pertama hampir usai. Memanfaatkan umpan dari Federico Valverde, Hazard dengan penuh ketenangan menendang bola menggunakan punggung kaki yang melintas mulus di atas kepala kiper Granada.

Usai mencetak gol, Hazard mengaku puas dengan penampilannya. Dia senang bisa membantu Madrid meraih hasil positif.

Baca Juga: Carvajal Kecewa Dengan Kemenangan Madrid, Kenapa?

“Saya sangat puas, karena sebagai penyerang, saat Anda bermain, pasti Anda ingin mencetak banyak gol. Meski hal yang paling krusial adalah kemenangan tim, dan bagaimana Madrid terus berada di puncak klasemen. Itulah tujuan utamanya,” kata Hazard

Pecah telur di laga melawan Granada memotivasi Hazard untuk mencetak lebih banyak gol lagi di musim 2019/20 ini. Ia percaya diri untuk menjawab semua kritikan yang sempat meragukan kemampuannya di beberapa laga awal musim ini.

“Sangat sulit untuk memulai sesuatu, tapi setelah Anda berhasil melakukannya, Anda akan lebih percaya diri tuk melakukan tembakan ke arah gawang. Saya yakin bisa mencetak banyak gol untuk klub hebat ini,” tegas Hazard dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here