Baru Pulih, Coutinho Kembali Cedera - Vivagoal.com
Sumber: FOX Sports

Baru Pulih, Coutinho Kembali Cedera

Zikri Adillah - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Barcelona harus menerima kenyataan ‘sudah jatuh tertimpa tangga pula’. Usai gagal meraup poin penuh di Camp Nou karena ditahan imbang 1-1 oleh Eibar, pemain bintang mereka, Philippe Coutinho juga kembali mengalami cedera.

Coutinho dimainkan sebagai pemain pengganti yang masuk di menit ke-66 menggantikan Miralem Pjanic dalam pertandingan La Liga pekan ke-16 di Estadio Camp Nou, Rabu (30/12) dinihari WIB. Pesepakbola asal Brasil itu memang masih bisa menyelesaikan pertandingan namun ia sempat mendapatkan perawatan tim medis di pinggir lapangan.

Berdasarkan laporan AS, mantan pemain Liverpool itu terlihat jelas berjalan terpincang-pincang saat menyusuri garis tepi lapangan. Coutinho lalu mendapatkan perawatan di bench pemain berupa semprotan penahan sakit di betisnya sebelum akhirnya kembali ke dalam lapangan.

Cederanya pemain berusia 28 tahun ini jelas menjadi pukulan telak bagi pelatih Blaugrana, Ronald Koeman selain kegagalan timnya menang atas Los Armeros. Bagaimana tidak, Coutinho belum lama ini kembali dari cedera serupa yang membuatnya harus absen selama 26 hari.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, cedera Coutinho ini kian melengkapi performanya yang tak kunjung maksimal sejak pulang dari masa peminjaman di Bayern Munchen awal musim 2020/21 ini.


Baca Juga:


Tercatat hingga saat ini, Coutinho sangat minim kontribusi dengan baru bikin dua gol dan dua assist, situasi tersebut membuat Koeman beberapa kali menyimpannya di bench pemain cadangan karena lebih memilih menurunkan Pedri sebagai gelandang serang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com