Batal Dilepas di Musim Panas, Pemain Marseille Sering Menangis dan Marah - Vivagoal.com
Batal Dilepas di Musim Panas, Pemain Marseille Sering Menangis dan Marah
Sumber: 7Livesports

Batal Dilepas di Musim Panas, Pemain Marseille Sering Menangis dan Marah

Rizal Saleh - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa Marseille, Bamba Dieng batal hengkang ke Leeds United di bursa musim panas kemarin. Hal tersebut membuat pemain asal Senegal kecewa berat lantaran kegagalannya itu.

Sebelumnya, muncul rumor Leeds tertarik mengamankan jasa Dieng guna memperdalam lini depan mereka pada muim ini. Namun kesepakatan bersama tim asal Kota pelabuhan sama sekali tak terjadi. Pemain asal Senegal sebelumnya sempat dikaitkan dengan OGC Nice. Lagi-lagi, deal tak terlaksana.

Laporan yang berkembang menyebut jika Leeds memutuskan untuk menarik diri dari perburuan pasca Nice masuk untuk memburunya. Namun sama sekali tak ada deal yang terlaksana. Dieng pun pada akhirnya harus bertahan bersama tim tradisional Prancis itu.


Baca Juga:


Sejauh ini, sosok 22 tahun sama sekali belum memainkan satu pun laga kompetitif bersama Marseille. Namun, ia sempat meaminkan sepasang laga saat jeda internasional. Lantaran batal pindah, laman L’Equipe menyebut jika Dieng terkadang menangis dan marah dengan situasi yang tengah dialaminya.

Dieng saat ini sudah kembali ke Marseille pasca mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Senegal, Aliou Cisse. Ia membutuhkan banyak menit bermain guna memastikan tempatnya di TImnas dan dibawa ke Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com