Batal Jadi Pengangguran, 4 Klub Ini Siap Tampung Lampard - Vivagoal.com
Media Inggris Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Lampard dan Ibrahimovic
Foto: Sky News

Batal Jadi Pengangguran, 4 Klub Ini Siap Tampung Lampard

A Hendra - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Setelah resmi dipecat oleh Chelsea, Frank Lampard sepertinya tidak usah khawatir bakal lama menjadi pengangguran. Pasalnya, ada 4 klub plus timnas Inggris dikabarkan siap memberinya kontrak.

Frank Lampard dipecat Chelsea pada Senin (25/1/2021) kemarin. Dia diberhentikan dari jabatannya sebagai manajer The Blues setelah 18 bulan lamanya membesut Chealsea.

Keputusan itu sendiri terpaksa diambil menyusul laju tidak konsisten yang ditunjukkan Chelsea sepanjang musim ini, khususnya di pentas Liga Inggris.

Berdasarkan catatan Livescore, skuad besutan Lampard hanya bisa mengantongi dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier League dan membuat mereka terperosok ke peringkat sembilan klasemen dari 19 laga yang sudah dimainkan.

Meski demikian, Lampard tak usah takut bakal menyandang status pengangguran. Pasalnya, dikutip dari Metro ada sejumlah klub di Inggris dan Skotlandia yang diklaim menaruh minat kepadanya.

West Ham United, Crystal Palace, Newcastle United, dan Celtic adalah deretan klub yang siap menawarinya pekerjaan.



Baca Juga:


Khusus untuk Newcastle United, sejak dilatih Steve Bruce, performa Jamal Lewis dkk masih angin-anginan. Mereka saat ini masih tertahan di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain, Crystal Palace hingga saat ini juga belum memutuskan masa depan Roy Hodson yang kontraknya bakal habis akhir musim ini. Crystal Palace disebut masih mencari pelatih yang pas untuk menangani Jordan Ayew dan kolega.

Menurut kabar yang beredar di media-media Inggris, Lampard juga berpeluang melatih timnas Inggris setelah federasi sepakbola Inggris FA disebut mulai bergerak mencari manajer baru menyusul kegagalan Gareth Southgate meloloskan The Three Lions dari fase grup UEFA Nations League. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com