Postingan Menyentuh Reece James Buat Lampard - Vivagoal.com
Postingan Menyentuh Reece James Buat Lampard
Reece James dan Frank Lampard, Sumber: Malay Mail

Postingan Menyentuh Reece James Buat Lampard

A Hendra - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Reece James bikin postingan menyentuh buat Frank Lampard setelah sang manajer kena PHK Chelsea.

Frank Lampard tiba-tiba kena pecat Chelsea hanya beberapa jam setelah sukses mengantarkan Tammy Abraham dkk lolos ke babak 16 besar Piala FA. Informasi itu sendiri sudah santer diberitakan The Telegraph sedari Senin (25/1/2021) siang waktu setempat, walaupun pemecatannya baru resmi diumumkan beberapa jam setelah itu.

Kiprah Lampard di Chelsea sejatinya memang kurang oke sepanjang musim ini. Mantan gelandang top Inggris itu didepak setelah The Blues jeblok di Premier League karena cuma bisa dua kali meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Laju negatif itu membuat Timo Werner Cs terlempar ke peringkat sembilan klasemen dengan perolehan 29 poin. Chelsea bahkan sudah tertinggal 11 poin dari Manchester United yang ada di puncak dan lima poin dari Liverpool yang menempati zona akhir Liga Champions.

Meski tampil kurang memuaskan di pentas Liga Inggris, tapi sebenarnya Lampard mampu membawa timnya tampil memukau di pentas Eropa dengan melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup E mengalahkan Sevilla yang notabene adalah juara bertahan Liga Europa musim kemarin.



Baca Juga:


Alhasil, pemecatan Lampard ini kemudian mengundang reaksi beragam, salah satunya dari mantan anak buahnya, Reece James. Ya, Lampard adalah sosok yang berjasa besar mengorbitkan Reece James ke skuad utama Chelsea pada 2019 kemarin, dan terus memberinya kesempatan tampil secara reguler dengan menyingkirkan Cesar Azpilicueta di pos bek kanan.

Reece James pun mengiringi kepergian Lampard dari Chelsea lewat sebuah posting menyentuh nan berkelas. Lewat akun Instagram pribadinya, Reece James mem-posting fotonya dalam posisi saling tos dengan Lampard di tepi lapangan.

“Sebagai penggemar Chelsea yang tumbuh besar, saya selalu mengagumi Anda, mengidolakan Anda. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah Anda, seluruh perjalanannya sungguh tidak nyata.” tulis Reece James di akun IG @reecejames.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena anda telah menaruh kepercayaan kepada saya dan memberi saya kesempatan bermain untuk klub masa kecil saya!
Terima kasih banyak atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya, yang akan terus saya gunakan sepanjang sisa karier saya.” sambungnya lagi.

“Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian saya! Saya akan selamanya bersyukur.” tutup Reece James.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com