Batata Masih Diragukan Tampil Melawan Bhayangkara FC

0
130
Batata Masih Diragukan Tampil Melawan Bhayangkara FC

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang asal Brasil, Guilherme Felipe de Castro atau yang akrab disapa Batata diklaim belum bisa tampil di laga pekan keempat Shopee Liga 1 2019 saat PSS Sleman menjamu Bhayangkara FC.

Batata sendiri hingga saat ini belum sekalipun bisa turun membela Elang Super Jawa di tiga laga awal kompetisi musim ini pasca direkrut pada bulan April 2019 kemarin. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro terpaksa harus mempercayakan posisi gelandang bertahan kepada Nerius Alom yang bergantian dengan Wahyu Sukarta.

Meski sudah ikut berlatih sejak latihan perdana pada Senin kemarin pasca libur lebaran, namun Batata masih terus dipantau kondisi kebugarannya. Pasalnya, gelandang 27 tahun itu masih kerap merasakan sakit dan beberapa kali harus menepi.

“Mudah-mudahan dia bisa segera pulih, karena biar bagaimanapun Batata berstatus pemain asing yang tentunya harus memiliki nilai lebih ketimbang pemain lokal.” ujar Seto.

Lebih lanjut, Seto mengaku dengan kondisi Batata yang masih kerap dibayangi cedera, dirinya belum bisa memastikan bakal memasukkannya ke dalam susunan pemain yang akan didaftarkan di laga kontra Bhayangkara FC pekan depan.

“Harapan saya dia bisa selalu ada di lapangan, tapi bagaimanapun tim medis yang lebih tahu. Dan hingga saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari mereka.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here