Bawa Chelsea Menang, Tammy Abraham: Ini Impian Masa Kecil Saya

0
207
Bawa Chelsea Menang, Tammy Abraham: Ini Impian Masa Kecil Saya

Vivagoal Liga Inggris – Tammy Abraham berhasil menjadi pahlawan bagi Chelsea saat berkunjung ke markas Norwich di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Berkat dua golnya, The Blues akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana musim ini.

Laga itu sendiri merupakan pekan ketiga atau laga keempat Chelsea bersama Frank Lampard. Sang legenda menjadi sorotan setelah pada tig laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.

Beruntung pada laga tersebut Chelsea akhirnya berhasil meraih kemenangan meski harus susah payah. The Blues berhasil mengunci kemenangan 2-3. Tammy Abraham yang sempat dikritik berhasil menjadi pahlawan dengan dua gol di laga tersebut.

Baca Juga: Pemain Lulusan Akademi Chelsea Ini Akan Berikan Dampak Besar bagi Klub

Tammy Abraham sendiri tak kuasa menahan kegembiraannya dengan menyebut dua golnya merupakan mimpi sejak kecil bersama Chelsea. Menurutnya laga di kandang Norwich juga selalu sulit mengingat ia pernah beberapa kali datang ke sana saat masih dipinjamkan ke Aston Villa.

“Ini adalah momen yang selalu saya impikan. Saya mencetak gol untuk klub masa kecil saya. Masuk tim utama dan mencetak gol penting. Saya senang bisa membantu tim menang,” kata Tammy Abraham dikutip dari BT Sports.

“Saya tidak akan berkata bahwa akhirnya lega tetapi kami tahu bahwa kami harus menang. Dua laga awal kami pada musim ini sangat sulit. Kami tahu bahwa kami datang ke sini untuk mendapat poin penuh.”

“Kami tahu bahwa kami datang ke sini dan itu tidak akan mudah. Saya pernah lawan Norwich di sini dan selalu sulit. Kami harus tajam sejak awal karena jika tidak mereka akan mencetak gol,” kata pemain 21 tahun tersebut.

Berkat tambahan tiga poin tersebut Chelsea mulai beranjak ke peringkat 12 dengan raihan empat poin. Pada laga selanjutnya The Blues akan menjamu Sheffield United pada pekan keempat Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here