Pemain Lulusan Akademi Chelsea Ini Akan Berikan Dampak Besar bagi Klub

0
763
Reece James

VivagoalLiga Inggris – Cesar Azpilicueta yakin Reece James siap menjadi lulusan berikutnya dari akademi Chelsea untuk membuat dampak besar bagi klub London Barat tersebut.

Pemain internasional Italia Davide Zappacosta diizinkan meninggalkan Stamford Bridge ke AS Roma pada minggu ini karena pelatih Frank Lampard ingin mempromosikan James.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sedang dalam perjalanan kembali ke kebugaran penuh setelah cedera pergelangan kaki. Ia sempat membintangi Wigan dengan status pinjaman musim lalu dan menjadi sasaran sejumlah tawaran selama musim panas, termasuk dari Crystal Palace.

Baca Juga; Roma Siap Tampung Pemain Buangan Chelsea

Tetapi Chelsea menolak mereka semua karena Lampard menganggap James sebagai talenta akademi lain yang cukup baik untuk menjadi bagian dari timnya setelah memilih Andreas Christensen, Mason Mount dan Tammy Abraham musim ini.

James diatur untuk bersaing dengan Azpilicueta untuk mendapatkan bek kanan. Dia mengaku sebagai pengagum besar anak muda sejak ia mulai berlatih dengan tim utama selama kepelatihan Antonio Conte.

Azpilicueta mengatakan bahwa akan membantu semua orang.Dia juga menegaskan bahwa James adalah anak yang luar biasa. Ia memiliki mental yang sangat baik.

“Tidak ada yang meragukan bakatnya di lapangan dan mudah-mudahan dia bisa menjadi pemain yang sangat penting,”ujarnya.

“Ketika dia (pertama) datang (untuk berlatih dengan tim senior) dia sudah terbiasa dengan cara kami bermain. Setelah dia tiba, saya bermain sebagai bek tengah sehingga dia berlatih di sebelah kanan saya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here