Bayern dan Chelsea Sudah Sepakati Nilai Transfer Callum Hudson-Odoi

0
674
Lampard Ingin Segera Sodorkan Kontrak Baru Kepada Pemain Ini

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan sudah sepakat dengan nilai transfer yang disodorkan manajemen Chelsea untuk transfer Callum Hudson-Odoi.

Sudah menjadi rahasia umum, jika di bursa transfer paruh musim ini, Bayern begitu berminat memboyong Hudson-Odoi. Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Bayern telah mengakui jika pihaknya sementara membahas proses transfer pemain 18 tahun itu.

Bayern sendiri punya alasan kuat untuk merekrut Hudson-Odoi. Di musim mendatang, mereka ingin melakukan peremajaan skuat. Satu yang pasti, Hudson-Odoi akan diplot sebagai pengganti winger kidal mereka Arjen Robben dan Frank Ribery yang sudah dipastikan kontraknya tidak diperpanjang di akhir musim ini.

Di sisi lain, Hudson-Odoi juga mengaku ingin meniru kesuksesan dua rekannya di timnas Inggris U-19 bermain di Bundesliga, yakni Jadon Sancho di Borussia Dortmund dan Reiss Nelson di Hoffenheim.

Selain itu, opsi hengkang Hudson-Odoi dari Stamford Brigde juga cukup masuk akal. Pasalnya, Chelsea masih punya Eden Hazard, Willian dan Pedro Rodriguez yang begitu sulit digeser dari posisinya masing-masing.

Oleh karena itu, rumor yang beredar di media-media Jerman, Chelsea sudah bersedia melepas sang pemain ke Bayern dengan banderol 35 juta pounds.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here