Bayern Isyaratkan Keluar Dari Perburuan Adrien Rabiot

0
182
Bayern Isyaratkan Keluar Dari Perburuan Adrien Rabiot

VivagoalBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen batal ikut dalam perburuan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Presiden Bayern, Uli Hoeness mengindikasikan pihaknya mulai gerah dengan permintaan gaji selangit. Dari sang agen yang juga ibu dari Rabiot sendiri.

Seiring statusnya yang sedang dalam pengasingan di PSG, masa depan Adrien Rabiot masih jadi tanda tanya. Kontrak gelandang 23 tahun itu akan habis akhir musim ini. Dan ia sudah memutuskan tuk menolak perpanjangan kontrak. Yang telah disodorkan manajemen Les Parisiens.

Juventus, Tottenham dan Barcelona, serta belakangan Bayern Munchen disebut-sebut mengincar tanda tangan Rabiot.

Baca Juga :  Mourinho Puji Ketajaman Wonderkid Sporting CP Ini

Namun, baru-baru ini, Die Roten diklaim sudah tidak lagi meminati Rabiot karena permintaan gajinya yang tidak bisa disanggupi oleh manajemen Die Roten.

“Kami semua membicarakan tentang sebuah rekonstruksi dan tentang merencanakan masa depan Bayern Munchen.” ujar Hoeness dilansir dari Sport Bild.

“Kami ingin melakukan peremajaan skuad dengan merekrut para pemain muda di antara usia 20 sampai 23 tahun. Tapi anda tidak bisa membangun tim dengan merekrut pemain muda untuk 10 juta euro per tahunnya. Bukan begitu kebijakannya.”

“Saya sepenuhnya mendukung apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Sebastian Rudy, Serge Gnabry dan Corentin Tolisso adalah para pemain muda dengan potensi yang sangat besar untuk masa depan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here