Bayern kesal dengan Pemanggilan Hernandez ke Timnas, Kenapa?

0
36
Bayern kesal dengan Pemanggilan Hernandez ke Timnas, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen kesal karena Timnas Prancis tetap memanggil Lucas Hernandez dalam skuat yang bakal berlaga di babak Kualifikasi Piala Eropa 2022. Die Roten beranggapan sang pemain masih mengalami cedera dan membutuhkan recovery.

Dalam babak kualifikasi tersebut, Les Blues akan menjamu Islandia (11/10) dan Turki (14/10). Seakan tak pedulo dengan kondisi Hernandez, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps tetap membawa eks Atletico itu dan berdalih sang pemain akan diperiksa kembali oleh Dokter Timnas Prancis

Padahal, Bayern sudah mengeluarkan laporan medis terkait kondisi terkini sang pemain. Dokter tim Bayern, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt menyebut sang pemain tak akan bisa tampil membela Les Blues dalam dua laga mendatang.

“Saya bertanggung jawab terhadap kesehatan Lucas Hernandez dan saya katakan : Dia tak bisa bermain dalam laga Timnas Prancis yang akan datang, jadi pemanggilan untuknya sangat tidak masuk akal,” ujar Muller-Wohlfahrt.

Bahkan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pun nampak kesal dengan pemanggilan sang pemain. Seperti diketahui, Hernandez tak ambil bagian dalam dua pertandingan terkahir Bayern.

“Saya jengkel dengan sikap Federasi Sepakbola Prancis,” ujar Rummenigge. “Saya ingin mengatakan bahwa Lucas Hernández tidak dapat bermain dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Selasa lalu di London, dan pada pertandingan Bundesliga melawan TSG 1899 Hoffenheim, pada hari Sabtu,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here