Bayern Konfirmasi Tak Perpanjang Kontrak Pemain, Mengapa?

0
425
Bayern Konfirmasi Tak Perpanjang Kontrak Pemain, Mengapa

VivagoalBundesliga – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen telah mengkonfirmasi bahwa tak memperpanjang pemain pinjaman Real Madrid, James Rodriguez.

Hal ini telah diaminkan oleh manajemen Bayern Munchen dengan tidak menggunakan opsi pembeliannya pada musim ini.

Pemain pinjaman Madrid tersebut akan kembali ke klubnya dikarenakan Zinedine Zidane tidak memasukkan nama pada skuatnya musim mendatang. Dan juga Rodriguez kemungkinan besar tidak bertahan di La Liga Spanyol.

Karl-Heinz selaku CEO Bayern Munchen menegaskan bahwa dalam pembicaraan pribadi bahwa CEO dan James meminta untuk tidak diaktifkan pada objek tersebut.

Pemain yang berusia 28 tahun tersebut telah menorehkan 15 gol dalam dua musim di Bayern Munchen. Dan menjadi mask dalam Bundesliga team of the season serta menjadi skuad Liga Champions di musim perdananya.

James Rodriguez tanpa merasa kesulitan untuk mereplika penampilan yang membuat namanya melejit di Piala dunia 2014 sampai akhirnya di rekrut oleh klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Bahkan kabar yang beredar, bahwa Bayern Munchen akan menjadi opsi pembelian James Rodriguez sebelum menjualnya dengan harga yang menguntungkan. Namun, Rummenigge mengungkapkan tak akan mempertimbangkan ide tersebut.

“Sangat tak adil bagi Real Madrid dan itu juga bukan gaya yang dimiliki oleh Bayern Munchen. Dan kami juga menegaskan klub kami tak terlibat dalam perdagangan tersebut,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here