Bayern Leverkusen Terdepan Dapatkan Odegaard

0
302
Bayern Leverkusen Terdepan Dapatkan Odegaard

Vivagoal Bundesliga – Klub asal Jerman, Bayern Leverkusen akan mendahului pesaingnya Ajax Amsterdam untuk mendapatkan tanda tangan Martin Odegaard. Kabar tersebut berhembus setelah pemain asal Norwegia itu terlihat berada di Jerman.

Odegaard, didatangkan Real Madrid pada tahun 2015 dari Strømsgodset dengan biaya sekitar € 3 juta. Sang pemain saat itu masih berusia 16 tahun.

Baca juga : Wonderkid Norwegia Ingin Putus Hubungan dengan Madrid, Kenapa?

Ketatnya persaingan di Los Blancos, membuat Odegaard tersisihkan dari skuat yang di latih Zidane ketika itu. Madrid pun kemudian melepas Odegaard ke Klub Eredivisie dengan status pinjaman pada tahun 2016/2017.

Pemain berusia 20 tahun tersebut pun menujukkan kualitasnya bersama Vitesse. Ia mampu mengemas 9 gol dan 12 assist dari 33 penampilannya di Liga Belanda musim 2018-2019. Pencapaian itu dinilai sangat baik mengingat umurnya yang masih muda.

Namun dengan rumor yang beredar, besar kemungkinan Odegaard akan memulai petualangan baru di Bundesliga. Dilansir dari saluran Norwegia TV2, Odegaard dengan ayahnya terlihat di bandara Dusseldorf, Jerman.

Baca juga : Leverkusen Tuntaskan Transfer Moussa Diaby

Beberapa media Belanda membenarkan situasi tersebut, mereka juga mengatakan bahwa Ajax bukanlah tempat baru untuk wonderkid asal Norwegia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here