Bayern Libas Fortuna, Hansi Flick Lewati Rekor Guardiola

0
28
Bayern Libas Fortuna, Hansi Flick Lewati Rekor Guardiola

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen kian mantap di puncak klasemen usai melumat Fortuna Dusseldorf lima gol tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus membuat sang pelatih, Hansi Flick mengukir torehan impresif.

Bertanding di spieltag ke-29 Bundesliga Jerman, Sabtu (30/5/2020) malam WIB di Allianz Arena, Bayern tampil gahar dengan langsung mencetak tiga gol di babak pertama. Usai turun minum, Robert Lewandowski dan Alphonso Davies menutup pesta gol Die Roten.

Kemenangan ini sekaligus makin mengkilapkan rekor Hansi Flick sejak ditunjuk jadi juru taktik tim medio Oktober 2019 kemarin. Hingga saat ini, Flick sudah berhasil memimpin Bayern merebut 22 kemenangan dalam 25 pertandingan pertamanya di seluruh kompetisi dengan dua kali menelan kekalahan.

Catatan gemilangnya ini sekaligus melampaui rekor Pep Guardiola semasa membesut Bayern periode 2013 hingga 2016 silam. Di musim perdananya melatih The Bavarians, Guardiola hanya bisa merebut 21 kemenangan dengan dua kali kalah dan dua lainnya berakhir imbang.

“Penting untuk memiliki sebuah musim yang sukses. Di Bayern, anda mesti selalu bisa memenangi titel kejuaraan. Itu adalah tujuan kami.” ucap Flick seperti dilansir dari situs resmi Bayern.


Baca Juga:



“Kami masih punya 5 pertandingan lagi di depan, dan kami sekarang dalam posisi sangat bagus. Laga melawan Fortuna sangat penting untuk penegasan bahwa kami belum kendur setelah hanya menang 1-0 atas Dortmund tengah pekan kemarin.” tegasnya.

“Jadi saya sangat senang dengan performa tim. Kami begitu agresif dan tidak memberi sedikit pun kesempatan. Anda bisa melihat bagaimana para pemain mendorong dan memotivasi satu sama lain.” tutup Flick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here