Bayern Masih Butuh Empat Pemain Baru, Siapa Saja?

0
409
Bayern Masih Butuh Empat Pemain Baru, Siapa Saja?

Vivagoal BundesligaBayern Munchen dinilai sudah mempunyai mentalitas dan juga kualitas pemain yang mumpuni. Meski demikian, Die Roten disebut masih butuh tambahan empat pemain baru untuk bisa bersaing musim depan. Siapa saja pemain itu?

Bayern tampil kurang meyakinkan di Bundesliga Jerman musim 2018/2019 kemarin. Tim besutan Niko Kovac harus bertarung hingga laga terakhir dengan Borussia Dortmund tuk memastikan diri keluar sebagai juara.

The Bavarians akhirnya menyudahi kompetisi dengan raihan 78 poin, hanya unggul dua angka dari pesaing utamanya, Dortmund di posisi kedua, dan 12 poin dari RB Leipzig yang finish di urutan ketiga klasemen akhir.

Menatap musim baru, Munchen sudah melakukan pembenahan, tapi sejauh ini mereka baru berhasil mendatangkan tiga pemain, yakni Benjamin Pavard, Lucas Hernandez tuk posisi wing-back dan penyerang muda Jan-Fiete Arp yang direkrut dari Hamburg.

Baca Juga: Dortmund Kritisi Jadwal Bundesliga 2019/20 Untungkan Bayern

Stabilitas pertahanan memang menjadi fokus pembenahan Munchen musim panas ini, pasca melepas Mats Hummels dan Rafinha, jelas ada lubang besar yang ditinggalkan. Menurut laporan kicker, Bayern jelas membutuhkan pemain anyar.

Selain itu, di sektor saya, kepergian Frank Ribery dan Arjen Robben serta abu-abunya masa depan Jarome Boateng dan menuanya mesin gol mereka, Robert Lewandowski mau tak mau harus membuat Bayern memutar otak guna mendatangkan pemain baru.

Tuk posisi penyerang sayap, Bayern sudah coba mendekati Callum Hudson Odoi dari Chelsea dan Leroy Sane di Manchester City. Selain itu, Bayern juga diberitakan berminat mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille dan Steven Bergwijn di PSV Eindhoven tuk sektor penyerang, serta Ozan Kabak, bek tengah Stuttgart.

Sayang, dari kesemua nama tersebut, belum ada satupun yang sukses dibeli Die Rotten. Bahkan, untuk nama yang terakhir disebut lebih memilih bergabung dengan Schalke 04.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here