Bayern Munchen Siap Boyong Koulibaly dari Napoli? - Vivagoal.com
Bayern Muenchen Tawar Koulibaly dari Napoli
Kalidou Koulibaly – FourFourTwo

Bayern Munchen Siap Boyong Koulibaly dari Napoli?

Rachmat Ramadhan - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen dilaporkan tertarik memboyong bek kokoh Napoli, Kalidou Koulibaly demi memperkuat lini belakang musim depan.

Sebenarnya, Munchen sudah memiliki bek baru dari RB Leipzig, Dayot Upamecano. Namun laporan media Tuttomercato mengabarkan bahwa The Bavarian mencari nama tambahan untuk melapisi bek asal Perancis tersebut.

Laporan menyebutkan bahwa Die Roten siap membawa Koulibaly keluar Napoli dengan harga 45 Juta Euro atau 38 juta poundsterling. Namun harga tersebut masih jauh dibawah yang ditetapkan Napoli kepada pemain Senegal tersebut.

Napoli sendiri masih memasang harga 80 juta poundsterling untuk Kalidou. Dengan masih jauhnya harga tawaran Bayern, sepertinya kedua klub akan menjalani negosiasi yang alot, dan harga sebesar itu bukanlah angka yang tepat di bursa transfer sepanjang pandemi masih berlangsung.

Sementara itu, saat ini Koulibaly masih terikat kontrak selama dua tahun bersama Napoli, dengan demikian, berarti bek Senegal itu akan berusia tepat 30 tahun di akhir musim ini.


Baca Juga:


Bayern Munchen sendiri saat ini sudah mendapatkan beberapa nama bek yang dapat memperkuat mereka mengarungi musim depan. Nama-nama, seperti Upamecano, Omar Richards dan yang masih menjalani masa pinjaman, Chris Richardson di Hoffenhiem sudah ada di tangan mereka.

Dana yang digelontorkan Die Roten untuk para pemain belakang ini sendiri karena merek menyadari barisan pertahanan mereka sering mengalami kedodoran di musim ini. Bahkan beberapa kali mereka harus kebobolan lebih dulu meski pada akhirnya tim besutan Hansi Flick dapat mengembalikan kedudukan di babak kedua.

Keluhan demi keluhan diutarakan Hansi Flick melihat kondisi pemain yang sering kehilangan bola dan melakukan beberapa rotasi di lini belakang. Hal ini menjadi fokusnya untuk diperbaiki musim depan, dimana mereka juga ditinggal bek andalan mereka, David Alaba. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com