Menang Telak! Bayern Munich Bombardir Koln Dengan Gol - Vivagoal.com
Sumber: Andreas Schaad/AP
Sumber: Andreas Schaad/AP

Menang Telak! Bayern Munich Bombardir Koln Dengan Gol

Daniel Nugraha - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munich memberikan performa permainan yang sangat hebat saat melawan Koln. Tidak tanggung tanggung, mereka membobardir Koln dengan 5 Gol Telak!

Laga lanjutan Bundesliga kali ini antara Bayern Munich melawan Koln pada akhirnya dimenangkan oleh Munich dengan telak. Die Roten membobardir lawan mereka tanpa ampun sampai 5 gol.

Tuan rumah Bayern Munich memberikan performa yang tidak akan terlupakan di laga bundes liga ini. membuat Koln tidak bisa memberikan perlawanan sama sekali.

Langsung membobol sampai 2 gol di babak pertama

Sepertinya Tuan rumah memang tidak bermain main. Mereka langsung menggempur tim tamu dengan berbagai serangan. Koln sangat kewalahan menghadapi serangan dari Bayern.

Sampai akhirnya di menit ke 18, Erix Maxim Choupo-Moting memasukan satu gol. Otomatis ini membuat kedudukan Bayern menjadi unggul 1-0.

Tidak lama kemudian, Robert Lewandowski kembali memasukan satu gol yang cantik di menit ke 33. Membobol gawang Koln dan menggandakan skor dari Bayern 2-0.


Baca Juga:


Gempur Koln dengan 3 gol dari Lewandowsky dan Serge Gnabry

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Bayern 2-0. Di sini Koln akhirnya berusaha melakukan serangan yang cukup apik. Sampai akhirnya Elyes Skhiri berhasil membobol gawang Bayern.

Mendapatkan harapan untuk menyusul, membuat Koln terlihat bermain lebih aktif. Akan tetapi rupanya Bayern malah semakin agresif. Lewandowski sekali lagi memasukan gol di menit ke 65.

Kembali menjauhkan skor antara kedua tim. Namun unggul 3-1 belum cukup untuk Bayern karena di menit menit akhir babak kedua, Bayern kembali membuat kejutan.

Serge Gnabry membuat performa yang sangat luar biasa di penghujung babak kedua. Tepat di menit ke 82 dan 86, Serge Gnabry membuat dwi gol berturut turut! Memastikan kemenangan mutlak dari Bayern.

Laga pun akhirnya berakhir dengan total skor 5-1. Keunggulan dan kemenangan mutlak untuk Bayern Munich!

Selalu update berita terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com