Bayern Mulai Bergerak Dekati Allegri

0
214
PSG Siap Tunjuk Allegri Andai Tuchel Gagal Di Liga Champions

Vivagoal Bundesliga – Juventus sudah mengumumkan Massimiliano Allegri takkan jadi pelatih mereka lagi. Sejumlah klub, termasuk Bayern Munchen langsung ikut mengantri guna mendapatkan tanda tangan sang allenatore.

Juventus mengumumkan bahwa Allegri takkan lagi duduk di kursi pelatih musim depan pada Jumat (17/5/2019). Ia dilepas lebih cepat dari masa kontraknya yang baru akan selesai musim depan.

Perginya Allegri langsung memicu reaksi sejumlah klub top Eropa. Setidaknya, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen bisa langsung bergerak untuk mendapatkan pelatih 51 tahun tersebut.

Bayern masih belum berhasil mendekat trofi Liga Champions setelah kali terakhir keluar sebagai juara pada musim 2012/2013 silam. Musim ini mereka harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions usai disingkirkan raksasa Inggris, Liverpool. Die Roten kalah 1-3 secara agregat.

Selain itu, Bayern juga kurang puas dengan kinerja pelatih yang sekarang, Niko Kovac. Kendati baru saja mengantarkan Die Roten menjadi juara Bundesliga dan berpeluang menambah trofi jika bisa menang atas RB Leipzig di partai final DFB-Pokal, namun gaya bermain Bayern tak seganas sebelum-sebelumnya jadi penyebabnya.

Allegri sendiri sudah memastikan bahwa dirinya akan kembali melatih musim depan kendati belum bernegosiasi dengan klub manapun.

Pasalnya dia tidak berniat beristirahat dari dunia kepelatihan sebagaimana yang banyak dilakukan pelatih kenamaan sekarang, seperti Jose Mourinho, Antonio Conte, dan Guardiola sebelum memutuskan melatih Bayern musim 2013/2014.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here