Bayern Munchen Bertekad Raih Treble Winners Musim Depan

0
133
Munchen

Vivagoal BundesligaGelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso pede menyebut target pribadinya bersama Die Roten. Pemain 24 tahun tersebut bertekad membantu klub asal Munchen tersebut meraih treble keduanya.

“Musim depan kami bertekad meraih Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions. Saya tahu suporter kami sudah merindukan gelar Liga Champions. Saya pikir itu sesuatu yang normal. Karena kami sudah enam tahun tidak meraih gelar di Eropa,” tegasnya seperti dilansir dari laman resmi Bayern.

Munchen sendiri terakhir kali meraih treble yakni pada  2013 silam saat masih dibesut Jupp Heynckes. Di periode tersebut, Bayern berhasil merebut titel Bundesliga, DFB-Pokal danLiga Champions dengan menaklukkan Borussia Dortmund di partai final.

Baca Juga : Kebobolan di Menit Akhir, Bayern Munchen Kalah Menyakitkan

Tolisso sendiri sudah bergabung di Allianz Arena sejak 2017 lalu. Selama dua musim bersama FC Hollywood, Tolisso telah mengoleksi dua gelar Bundesliga, satu DFB-Pokal, dan dua Piala Super Jerman.

Karenanya memenangkan Liga Champions dianggap Tolisso bukanlah hal yang mustahil. Apalagi Munchen saat ini dihuni banyak pemain hebat yang akan memudahkan mereka menuju treble. 

“Saat ini kami punya tim yang luar biasa dengan banyak pemain hebat. Dan saya punya firasat sama seperti 2013 silam,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here