Bayern Munchen Bimbang Permanenkan Rodriguez, Mengapa?

0
230
Bayern Munchen Bimbang Permanenkan Rodriguez, Mengapa

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen sedang mempertimbangkan kembali opsi untuk mempermanenkan James Rodriguez setelah gelandang Timnas Kolombia itu tak kunjung menunjukkan kontribusi maksimal bagi skuat The Bavarian.

James Rodriguez akan menyelesaikan dua musim masa pinjamannnya di Bayern Munchen akhir musim ini.

Dilansir berita Sportsmole, pihak Bayern menunda rencana mempermanenkan James dengan pertimbangan minimnya peran pemain berusia 27 tahun di dalam skuat asuhan Niko Kovac.

Sepanjang musim 2018/19 ini, James lebih banyak berkutat dengan cedera. Meski lebih banyak didera cedera, mantan pemain FC Porto dan AS Monaco tersebut masih mampu mencatatkan tujuh gol dalam 18 penampilannya di Bundesliga Jerman.

 

Namun penampilan James rupanya belum bisa meyakinkan Kovac untuk tetap memakai jasanya musim depan. Buktinya, nama James kembali tak masuk skuat Bayern Munchen ketika menghadapi Borussia Dortmund, Sabtu (06/04/19) pekan lalu.

Terakhir kali James dimainkan Kovac adalah pada laga kontra FC Heidenheim di ajang DFB Pokal, Rabu (03/04/19) lalu. Dalam laga tersebut James mendapat kepercayaan tampil sejak menit pertama. Tetapi ia gagal menyumbang assist maupun gol.

James datang ke Bayern Munchen dari Real Madrid dengan opsi pinjaman selama dua musim pada 2017 lalu. Ia ikut membantu raksasa Jerman itu merengkuh trofi Bundesliga musim 2017/18.

Jika Bayern mengambil opsi untuk mempermanenkan James, maka tim yang berkandang di Allianz Arena itu harus mengeluarkan biaya transfer cukup mahal. Dihimpun dari Transfermarkt, harga transfer James Rodriguez saat ini adalah sebesar 42 juta euro atau sekitar Rp669 miliar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here