Pilar PSG Catatkan Rekor di Piala Prancis

0
39

Vivagoal Ligue 1Dua gol Pablo Sarabia ke gawang Dijon pada babak perempatfinal Piala Prancis, Kamis (13/2) dinihari WIB membuatnya memecahkan rekor. Dia sukses menyamai catatan penyerang legendaris Paris Saint-Germain, Pedro Pauleta.

Pauleta membuat catatan manis tersebut pada musim 2003/04. Ketika itu, ia sukses membuat gol dari empat pertandingan beruntun, masing-masing ke gawang Troyes, Olympique Marseille, Aviron Bayonnais dan ESA Brive.

Pablo Sarabia yang baru musim panas 2019 kemarin direkrut PSG dari Sevilla sukses mencatatkan namanya di buku sejarah Les Parisiens setelah mampu mencetak gol di empat partai Coupe de France secara beruntun.

Baca Juga: Selama PSG Miliki Mbappe, Semua Akan Mudah

Sarabia  mencetak brace ke gawang Linas-Montlher, kemudian masing-masing satu gol ke gawang Lorient dan Pau. Teranyar, Pablo Sarabia kembali bisa mencetak brace ke gawang Dijon dini hari tadi.

Sarabia bisa dibilang lebih baik dari Pauleta lantaran tercatat menjadi pencetak gol terbanyak untuk ajang Coupe de France musim ini. Total sudah enam yang berhasil dibuatnya, unggul dua gol dari bomber andalan Lyon, Moussa Dembele.

Performa impresif Pablo Sarabia di PSG ini sebenarnya sudah terlihat pada kompetisi Ligue 1 Prancis dan Liga Champions. Total sudah ada lima gol dan lima assist yang telah ia sumbangkan dari 24 penampilannya di kedua ajang itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here