Pelatih Hertha Berlin Tak Rela Wonderkidnya Digoda Inter Milan

0
100
Cunha

Vivagoal BundesligaPelatih Hertha Berlin, Bruno Labbadia, meminta Mattheus Cunha untuk tidak pernah berpikir pergi meninggalkan Olimpiade Berlin demi kebaikan kariernya.

Pemain 21 tahun itu sebenarnya baru didatangkan pada bursa transfer paruh musim Januari 2020 lalu dari RB Leipzig. Selama hampir lima bulan di Berlin, Mattheus Cunha, mampu mengoleksi empat gol dan dua assist dari 17 penampilan musim ini. 

Cunha dinilai punya ketenangan dan kematangan sebagai seorang penyerang tengah. Dilengkapi dengan kecepatan yang mumpuni, Cunha jadi andalan baru buat Hertha Berlin untuk terus bersaing memperebutkan satu tiket tersisa ke zona Liga Europa musim depan.

Tapi demikian, Hertha  kelimpungan setelah beberapa klub top Eropa, seperti Inter Milan mengincar pemain mudanya tersebut. Inter bermaksud memboyong Cunha ke Italia untuk berjaga-jaga andai Lautaro Martinez benar-benar hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun ini.

Pelatih Hertha, Bruno Labbadia, menunjukan sikap tegas akan situasi ini. Dia meminta Cunha melupakan dulu niatnya pergi dari Jerman untuk bermain di klub sebesar Inter demi masa depannya. 


Baca Juga: 


“Saya sudah menasehati Cunha untuk tetap bertahan di Hertha Berlin musim depan. Dia masih muda dan memiliki potensi besar. Sudah jelas, disini dia masih harus belajar banyak hal. Dia punya kualitas kendati dirinya tidak sedang dalam kondisi terbaik

“Dia masih sangat muda, dan tidak gampang buat pemain seumurannya bermain di klub besar dengan tekanan yang sangat tinggi. Menurut saya, Hertha masih tempat ideal buat kariernya saat ini,” ucap Bruno seperti dilansir dari Sempreinter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here