Bayern Munchen Lolos Ke Perempat-Final DFB Pokal

0
235
Bayern Munchen Lolos Ke Perempat-Final DFB Pokal

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen berhasil melaju ke babak perempat-final DFB Pokal setelah sukses mengalahkan Hertha Berlin dengan skor 3-2 melalui babak perpanjangan waktu.

Berlaga di Olympistadion, Kamis (7/2/2019) dini hari tadi, Hertha berhasil mengejutkan Die Roten dengan gol cepat Max Mittel stead saat laga baru berjalan tiga menit. Salomon Kalou yang mengirim umpan terukur berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Mittel stead dengan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Tersentak dengan gol cepat Hertha, Bayern langsung membalas tiga menit kemudian lewat gol yang diciptakan Serge Gnary memanfaatkan bola liar hasil sontekan Robert Lewandowski.

Setelah turun minum, Bayern berbalik unggul atas tim tuan rumah. Kerjasama satu-dua James Rodriguez dan Robert Lewandowski memungkinkan Gnary mencetak gol keduanya lewat tembakan jarak dekat dan mengubah skor jadi 2-1 di menit ke-49.

Baca Juga :  Atletico Madrid Resmi “Bajak” Marcos Llorente dari Rival Abadinya

Tak ingin membiarkan Bayern unggul lama, Hertha lantas mencetak gol penyama kedudukan jadi 2-2 di menit ke-67 setelah memanfaatkan blunder Mats Hummels. Adalah David Selke yang kemudian melewati Sven Ulrich sebelum menceploskan ke gawang yang sudah kosong.

Hingga 90 menit pertandingan berlangsung, tidak ada gol lagi yang tercipta dan memaksa pertandingan berlanjut ke waktu 2×15 menit.

Hanya delapan menit setelah babak extra time berlangsung, David Alaba yang berakselerasi dari sisi kanan lapangan mengirim bola ke James. Pemain asal Kolombia itu lalu melepaskan bola crossing yang disundul Leon Goreztka.

Bola yang melambung bergerak ke arah Kingsley Coman. Nama yang terakhir langsung menanduk bola dan tidak mampu ditepis oleh kiper Hertha.

Dengan kemenangan 3-2 ini, Bayern secara otomatis berhak atas satu tiket ke babak delapan besar DFB Pokal Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here