Bayern Munchen Sebenarnya Tim Yang Paling Ingin Dihindari Lazio - Vivagoal.com
Bayern Munchen Sebenarnya Tim Yang Paling Ingin Dihindari Lazio
Simone Inzaghi, Sumber: The Laziali

Bayern Munchen Sebenarnya Tim Yang Paling Ingin Dihindari Lazio

A Hendra - February 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions Lazio sudah menunjukkan daya saingnya di kompetisi Eropa dengan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tapi untuk di babak fase knockout, Lazio sebenarnya sangat menyesalkan pertemuan dengan Bayern Munchen.

Bayern Munchen menjadi salah satu tim unggulan di pentas Liga Champions musim 2020/2021. Dengan materi pemain yang dimiliki, tim arahan Hansi Flick tersebut digadang-gadang akan kembali bisa berbicara banyak di kompetisi tertinggi sepakbola Eropa itu.

Pasalnya, Raksasa Bundesliga tersebut juga baru saja menyabet trofi keenamnya dalam kurun 12 bulan terakhir. Setelah musim lalu menyabet gelar juara Bundesliga, trofi DFB Pokal, Liga Champions, Piala Super Jerman, dan Piala Super Eropa, Bayern menggenapinya dengan memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub alias meraih sixtuple.

Di sisi lain, Lazio melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan dan berhak atas posisi runner-up grup F dibawah Borussia Dortmund yang keluar sebagai juara grup dengan 13 poin.

Namun sayang, finis sebagai runner-up grup, Lazio terundi bertemu Bayern Munchen di babak 16 besar. Adapun leg pertama akan digelar pada Rabu (24/2/2021) dinihari WIB di Stadion Olimpico dan Leg kedua pada 18 Maret 2021 mendatang.


Baca Juga:


Simone Inzaghi sendiri menilai lolos ke fase knockout saja sudah membuat perjuangan timnya berat, terlebih saat ini mereka harus berhadapan dengan Bayern Munchen di babak 16 besar. Ia pun menyebut di antara banyak klub elit Eropa yang berpeluang dihadapi Lazio, sebenarnya yang paling ia hindari adalah Bayern.

“Bayern merupakan tim yang sebenarnya sangat ingin kami hindari di babak 16 besar. Karena, mereka merupakan juara musim lalu dan baru saja dinobatkan menjadi tim terbaik di dunia,” ucap Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

“Tapi saat ini Bayern memiliki sejumlah masalah. Kami juga beberapa kali tersandung masalah. Saya meyakini pertandingan nanti akan berjalan alot. Namun kami tentu ingin sebisa mungkin memaksimalkan kesempatan ini,” tandas Inzaghi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com