Bayern Munich Tegur Kejumawaan Neymar dan Griezmann

0
696
Bayern Munich Tegur Kejumawaan Neymar dan Griezmann
Sumber: FC Barcelona Noticias

Vivagoal – Liga Champions – Sebelum laga kontra Bayern Munchen di laga final Liga Champions, bintang Paris Saint-Germain, Neymar terlihat sangat percaya diri bakal keluar menjadi juara musim ini. 

Bahkan saat kali pertama menginjakkan kakinya di Estadio Da Luz, Portugal yang menjadi venue pertandingan final, Neymar dengan pongahnya langsung menyalakan speaker raksasanya seturunnya ia dari bus. 

Tak tanggung-tanggung, Neymar sengaja memutar volume kencang dari speaker sepanjang perjalanannya menuju ruang ganti pemain untuk bersiap menghadapi laga final yang berlangsung pada Senin (24/8/2020) dinihari WIB.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, kepercayaan diri Neymar begitu membuncah harus runtuh seketika dan berujung kesedihan mendalam di akhir laga. Neymar terlihat menangis hingga membuat matanya sembab karena timnya harus takluk 0-1 dari Munchen.

Pesta juara dari Munchen sampai harus tertunda lantaran para pemain PSG dan pelatih Thomas Tuchel termasuk bek Bayern, David Alaba berusaha menenangkan Neymar agar tak terus-terusan menangis.

Kesombongan Neymar ini mirip dengan nasib penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu mengaku sudah membawa playstation ke Portugal karena merasa Barcelona akan lama tinggal disana dan bakal melaju hingga partai final Liga Champions.

Menurut Griezmann, playstation sengaja dibawanya untuk mengusir kebosanan karena Barcelona akan menetap di Lisbon selama 14 hari lamanya. Tapi yang terjadi justru di luar prediksi mantan pemain Atletico Madrid ini.


Baca Juga:


Baru juga melakoni satu laga perempat final, Barcelona sudah langsung keok, bahkan dengan sebuah kekalahan tragis usai digunduli Die Roten dengan skor telak 2-8. Alhasil, Griezmann pun harus membawa pulang kembali Playstation-nya tanpa sekalipun bermain.

Menariknya dari dua pemain ini adalah keduanya gagal menyabet kemenangan lantaran timnya takluk dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here