Bayern Resmi Tuntaskan Proses Transfer Lucas Hernandez

0
100
Bayern Resmi Tuntaskan Proses Transfer Lucas Hernandez

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akhirnya menuntaskan proses transfer Lucas Hernandez dari Atletico Madrid. The Bavarians harus merogoh kocek lebih dalam untuk menebus bek 23 tahun tersebut.

Dikutip dari situs resmi Bayern, Die Roten mendatangkan Lucas ke Allianz Arena dengan banderol sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,28 triliun. Bayern pada akhirnya memilih mengaktifkan klausul rilis pemain asal Prancis itu dan menjadikannya sebagai rekrutan kedua setelah Benjamin Pavard untuk musim depan.

Lucas Hernandez langsung diikat kontrak selama lima tahun alias hingga tahun 2024 di Bayern. Ia baru akan bergabung dengan Robert Lewandowski dkk pada 1 Juli 2019, saat bursa transfer musim panas sudah dibuka.

Baca Juga :  Kembali Dikaitkan Dengan AC Milan, Pato Pilih Pulang ke Brasil

“Kami sangat senang bisa merekrut Lucas, salah satu pemain bertahan terbaik di dunia, pemenang Piala Dunia. Lucas adalah pemain multi posisi yang bisa dimainkan di tengah, atau bek kiri. Lucas akan meneruskan tradisi hebat kami terhadap pemain Prancis, dan menambah kuat tim kami musim depan.” ujar Hazan Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern.

Di sisi lain, Lucas Hernandez juga sangat bangga bisa bergabung dengan salah satu klub elite Eropa seperti Bayern. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih ke Atletico yang sudah ia bela sejak masih di Akademi.

“Ini hari yang sangat penting dalam karir sepakbola. FC Bayern Munchen adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya senang bisa berjuang bersama Bayern untuk merebut semua trofi yang diperebutkan. Saya juga ucapkan terima kasih ke Atletico, manajemen, pelatih, rekan tim dan semua fans untuk 12 tahun yang indah.” ungkap Lucas.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here