Bayern Siap Datangkan Son Heung-min Musim Depan

0
688
Berita Bola - Son Diminati Bayern Munchen

Berita BolaBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan mengincar penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Striker asal Korea Selatan itu dijadikan target utama Die Roten untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang mulai menua.

Son sendiri sebenarnya sudah tidak asing jika bermain di Bundesliga. Untuk diketahui, Son pernah bermain untuk tim junior Hamburg SV periode 2008 hingga 2010, kemudian dipromosikan ke tim utama dan bermain hingga 2013.

Setelah itu, Son hengkang ke Bayer Leverkusen dan bermain selama 2 musim, yakni 2013 sampai 2015. Dan setelah tujuh tahun bermain di Jerman, Son melanjutkan karirnya ke Liga Inggris dengan bergabung ke Tottenham pada tahun 2015.

Baca Juga :  Ini Yang Harus Dilakukan Hazard Untuk Bisa Selevel Messi

Di Spurs, Son langsung menjadi andalan pelatih Mauricio Pochettino. Hingga saat ini, Son telah tampil sebanyak 150 pertandingan. Adapun kontrak pemain 26 tahun tersebut baru akan habis di akhir musim 2022/2023.

Karir sepakbola Son terus menanjak. Dan baru-baru ini ia berhasil membantu negaranya, Korea Selatan merebut medali emas untuk ajang Asian Games, sekaligus statusnya telah bebas dari wajib militer.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Son punya kans besar kembali ke Bundesliga dan bermain untuk Bayern yang berencana memboyongnya pada musim panas tahun depan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here