Bayern Vs Frankfurt: Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Bayern vs Frankfurt: Siap Sajikan Serangan Terbaik
Bayern vs Frankfurt – Vivagoal

Bayern Vs Frankfurt: Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Juara bertahan Bundesliga, Bayern Muenchen akan menjamu Eintrach Frankfurt pada Sabtu (20/2) malam WIB.

Tidak ingin tersingkir dari Wolfsurg, Frankfurt akan berusaha mencuri poin penuh melawan sang juara bertahan, Bayer Munchen. Kedua tim diprediksi akan bermain saling menyerang meningat Munchen dan Frankfurt menjadi dua tim dengan rekor ofensif terbaik di Bundesliga musim ini.

Kemenangan Frankfurt bisa dibilang cukup fenomenal musim 2021/22 ini. Sejauh ini tim asuhan Adi Hutter bahkan mampu menempati peringkat ketiga Bundesliga. Die Adler pun membuka kesempatan untuk lolos kualifikasi Liga Champios musim depan.

Koln menjadi korban terakhir dari anak asuh Adi Hutter pekan lalu. Sejatinya Die Adler bisa saja memenangkan laga dengan skor lebih dari 2-0 melihat banyak peluang yang didapatkan mereka, namun sayang Andre Silva CS kurang apik dalam persoalan finishing.

Di sisi lain, Bayern baru saja menjalani jadwal yang sangat padat setelah menjalani pertandingan Piala Dunia antarklub pekan lalu, mereka harus berpuas diri saat ditahan imbang oleh tim papan bawah Bundesliga, Arminia Bielfeld.


Baca Juga:


Anak asuh Hansi Flick tersebut dibuat kerepotan dengan tajamnya serangan Arminia pada pertandingan dengan lapangan bersalju itu. Die Roten dua kali kecolongan tertinggal hingga Lewandowski, Tolisso, dan Davies menjadi penyelamat dan menutup pertandingan dengan skor 3-3.

Die Adler akan bermain tanpa Djibril Snow yang terkena akumulasi kartu dan akan digantikan oleh Sebastian Rode. Kabar terbaru juga menyebutkan kalau bomber andalan mereka, Andre Silva tengah mengalami masalah punggung dan diharapkan akan pulih dalam pertandingan, pada Sabtu (20/2) besok.

Sementara Munchen akan bermain tanpa Douglas Costa, dan Serge Gnabry akan mengambil alih posisinya. Tak hanya itu, Die Roten juga tidak akan diperkuat Muller dan Pavard karena masih dalam masa karantina Covid-19.

Tanpa Silva Die Adler masih mungkin menurunkan penyerang tajam lainnya, Luka Jovic. Sedangkan Bayern akan menurunkan kembali Eric Coupo Moting di belakang Lewandowski.

Dengan penyerangan yang maksimal, kedua tim menjanjikan laga menarik di pekan ke-22 Bundesliga ini. Namun dengan banyaknya cedera pada pemain The Bavarian, mereka perlu berhati-hati dengan kejutan yang bisa saja didapatkan dari tim tamu mereka selanjutnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com