Beda Gaya Main, Barca Tak Akan Rekrut Morata

0
290
Barca Dan Morata Punya Gaya Main Berbeda

VivagoalLa Liga – Jimmy Burns, pandit sepakbola asal Spanyol mengatakan Barcelona akan sulit klik dengan gaya bermain Alvaro Morata. Menurutnya, kecil kemungkinan Barcelona mau merekrutnya di bursa transfer Januari 2019 nanti.

“Gaya bermainnya tidak berguna buat Barcelona. Morata tipe penyerang yang menunggu di depan, berbeda dengan striker Barca yang terus bergerak tidak cuman menunggu datangnya bola,” Burns menambahkan.

Belakangan ini santer dikabarkan Morata tidak berkeberatan jika bisa bergabung bersama Barcelona. Namun, Burns pesimis Morata bisa menjadi idola di Camp Nou, mengingat ia tumbuh di akademi Real Madrid, seteru Blaugrana.

Baca Juga :  Komposisi Skuat Dikritik Moutinho, Frank Lampard Tetap Percaya Pada Pemainnya

“Menurut saya Morata sulit gabung ke Barcelona karena dia adalah didikan asli akademi Real Madrid. Saya tidak yakin dia bisa jadi pemain idola di Camp Nou.” ungkap Burns dilansir dari Starsport.

Maka dari itu, Burns yakin Barcelona tidak akan merekrut penyerang 26 tahun itu. Mengingat  Morata merupakan tipe pemain depan konvensional dan Barca bermain dengan cara total football.

“Jadi, menurut saya, Morata tidak bisa masuk dalam skema permainan sepakbola total football ala Barca,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here