Begini Alasan Persija Boyong Alfath Fathier - Vivagoal.com
Alfath Fathier

Begini Alasan Persija Boyong Alfath Fathier

Dimas Sembada - December 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta bergerak cepat di bursa transfer kali ini. Alfath Fathier didatangkan untuk mengisi pos fullback. 

Menurut Presiden Persija, Ferry Paulus, Alfath Fathier bakal diproyeksikan menjadi suksesor Ismed Sofyan di pos bek kanan. Pemain berumur 23 tahun itu dinilai punya kelebihan yang bisa menjadi nilai penting buat tim di masa depan.

“Persija resmi memboyong Alfath Fathier. Alfath mampu mengisi pos bek kanan dan kiri. Ia diyakini bakal jadi bek sayap terbaik di Indonesia pada masa mendatang.


Baca Juga: Hengkang dari Barito, Evan Dimas Segera Umumkan Klub Barunya

“Kami berharap Alfath dapat memberikan kemampuan terbaiknya,” kata Ferry Paulus seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Sebelumnya, Alfath yang membela Madura United menolak untuk memperpanjang kontraknya. Sang pemain mengaku menginginkan tantangan baru dalam karier profesionalnya.

Sebelumnya, Alfath sempat diisukan dengan Persib Bandung lantaran kedapatan tengah pulang kampung ke kota kembang. Tapi akhirnya, Alfath menentukan merumput bersama Persija untuk musim 2020.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com