Begini Kelanjutan Karier Gattuso Bersama Milan

0
387
Gattuso

Vivagoal Serie ABersama Gennaro Gattuso, performa Milan memang tak stabil. Sempat kesulitan diawal musim tapi kedatangan Piatek dan Paqueta mampu mendongkrang performa Rossoneri. Namun jelang liga berakhir, performa mereka kembali menurun.

Situasi tersebut membuat Gattuso dikabarkan akan dipecat pada akhir musim. Namun kemenangan atas Bologna akhir pekan kemarin membuat kans Milan kembali ke empat besar kembali terbuka. Kans Gattuso bertahan pun muncul kembali seiring dukungan yang diberikan oleh manajemen klub.

“Kami percaya penuh kepada pelatih serta direktur olahraga kami, termasuk dalam cahaya dalam cara mereka mengatasi serangkaian isu kritis belakangan ini. Saya melihat pertanda positif dari tim saat melawan Bologna, karena mereka berjuang keras dan tetap bertahan dalam permainan walau mengalami kesulitan,” tutur Scaroni kepada ANSA dalam pertemuan Lega Serie A.

 

Milan sendiri kini berada di peringkat lima klasemen sementara dimana di laga berikutnya akan menjadi laga penentuan Milan.  Dimana mereka bakalan berhadapan dengan Fiorentina pada akhir pekan nanti. Semakin berat karena Rossoneri harus bertandang ke markas La Viola, Stadio Artemio Franchi.

“Terlepas dari semuanya, kami hanya kurang tiga poin dari zona Liga Champions, jadi saya merasa percaya diri menjelang babak final pada musim ini. Akan ada ujian yang tidak mudah, tapi seluruh klub sedang bekerja keras untuk memastikan hasil yang maksimal,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here