Begini Masa Depan Vidal di Camp Nou

0
390
Vidal

VivagoalLa LigaManajemen Barcelona dikabarkan puas dengan kinerja Arturo Vidal. Tim asal Catalunya itu disinyalir akan menyodorkan perpanjangan kontrak buat gelandang asal Chile itu dalam waktu dekat.

Vidal yang didatangkan dari Bayern Munchen awal musim panas 2018 lalu sempat menjalani awal yang sulit di Barcelona. Gelandang 31 tahun itu terang-terangan mengatakan sudah tidak nyaman di Barca karena menit bermain yang sangat kurang.

Namun, perlahan tapi pasti Vidal menjelma menjadi sosok sentral di lapangan tengah Blaugrana. Ia bahkan sudah mengoleksi 45 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan torehan dua gol dan lima assist.

 

Baca Juga :  Lucian Favre: Laga Melawan Munchen Tidak Menentukan Apapun

Dikutip dari Sports, manajemen Barca  puas dengan kinerja yang ditunjukkan eks pemain Juventus itu. Rencananya, sebelum musim berakhir, mereka akan segera memberikan perpanjangan kontrak buat pemain berambut mohawk itu.

Meski masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi, tapi Barcelona berkeinginan untuk memperpanjang kerjasamanya dengan Vidal sebagai langkah pencegahan. Pasalnya, Vidal yang tampil apik di musim debutnya bersama Barca tengah diincar oleh beberapa tim papan atas Italia, seperti Inter Milan.

Kabarnya, Nerazzurri sudah menyiapkan kontrak selama tiga tahun untuk Vidal dengan iming-iming gaji sebesar 5 juta euro per musim atau sekitar Rp 84,6 miliar. Maka dari itu Barca mencoba memagari Vidal dengan kontrak jangka panjang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here