Begini Pendapat Emery dan Ancelotti Terkait Bentrok Keduanya di Liga Europa

0
302
Begini Pendapat Emery dan Ancelotti Terkait Bentrok Keduanya di Liga Europa

VivagoalLiga Eropa – Laga antara Arsenal dan Napoli menjadi yang paling ditunggu di babak perempat-final Europa League. Masing-masing pelatih pun memberikan pernyataannya terkait duel nanti.

UEFA sendiri telah menggelar undian babak perempat final Liga Europa di Nyon, Swiss, Jumat (15/3) lalu. Hasilnya Chelsea akan bersua Slavia Praha, Benfica melawan Frankfrut, duel dua tim senegara Valencia dengan Villareal, serta duel paling ditunggu yakni Arsenal lawan Napoli.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menegaskan jika Europa League akan menjadi prioritasnya musim ini. Hal ini mengingat kompetisi satu ini bisa menjadi tiket bagi Arsenal untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Eks pelatih PSG tersebut menyatakan jika timnya akan tetap sepenuhnya berusaha di Premier League. Untuk bisa meraih hasil maksimal di kompetisi tersebut, Emery meminta semua pihak bersatu.

“Liga Europa memberikan kesempatan besar bagi kami untuk mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions musim depan,” ujar Emery dilansir laman resmi klub.  “Kami harus bersama-sama dan lebih kuat.”

Baca Juga :  Alexis Sanchez Diberi Gaji 9,1 M Per Pekan, Ini Kesalahan MU?

Jika Emery menyambut laga nanti dengan optimis, berbeda halnya dengan pelatih Napoli Carlo Ancelotti. Don Carletto menyebut jika il Partenopei tak lebih favorit ketimbang lawannya Arsenal.

Hal tersebut nampak tak berdasar. Pasalnya, secara kasat mata, Napoli tampak lebih meyakinkan ketimbang Arsenal.

Tim asal Naples ini bisa lebih fokus menatap Europa League mengingat mereka berada di papan atas klasemen sementara Serie A. Berbeda halnya dengan Arsenal yang masih harus membagi konsentrasi baik di liga domestik maupun Eropa.

Namun, Ancelotti tetap pada pendiriannya bahwa Napoli tetap berada di bawah Arsenal. “Sulit berhadapan dengan Arsenal di Liga Europa dan itu [papan klasemen] tak membuat kami merasa lebih diunggulkan. Sebab mereka adalah salah satu tim unggulan,” kata Ancelotti dilansir Inside Football.

Pada laga nanti, The Gunners akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium pada 12 April mendatang sebelum nantinya bertamu ke Stadion San Paolo tujuh hari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here