Begini Perjuangan Manajemen Arema Datangkan Comvalius

0
253
Comvalius

VivagoalLiga IndonesiaRuddy Widodo, General Manager Arema FC mengungkap kisah dibalik mendaratnya Sylvano Comvalius bersama Singo Edan. Menurutnya manajemen Arema sejatinya sudah melakukan pendekatan dengan sang pemain sejak delapan besar Piala Presiden 2019.

Ruddy mengatakan setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC, tim kepelatihan menuntut untuk perombakan di lini serang mereka, khususnya buat komposisi penyerang asing. Hasilnya manajemen bergerak cepat mendatangkan penyerang baru sebelum liga 1 bergulir.

“Sebelum laga melawan Kalteng Putra pada babak semifinal Piala Presiden, kapten Arema, Hamka Hamzah menjalin kontak dengan Comvalius.Kami pun langsung coba mengeksekusi proses transfernya,” ungkap Ruddy.

 

Selain itu, Ruddy menyatakan proses memboyong Comvalius tak mengalami kendala berarti. Sang pemain menyambut ketika mendapat tawaran berumput bersama Singo Edan, begitu juga Arema yang tengah mencari sosok penyerang asing.

“Singkat cerita kami langsung membahas detail kontrak dengan agennya Julius Kwateh, dan dia sepakat untuk kami kontrak selama dua musim per tanggal hari ini. Mudah-mudahan dia bisa membantu Arema berprestasi musim ini,” sahut Ruddy lagi.

Kepindahan Comvalius ke Arema ternyata sedikit berdampak dengan hubungan sang pemain dengan klub terdahulunya, KLFA. Julius menjelaskan karena bersikeras ingin hengkang dari KLFA kliennya itu harus rela kompensasinya dipotong.

“Seharusnya dia mendapat tiga kali gaji waktu keluar dari Kuala Lumpur FA, tapi karena dia bersikeras ke Arema, jadinya dia hanya terima 1,5 gaji,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here