Begini Persiapan Persib Jelang Bergulirnya Liga 1

0
312
Begini Persiapan Persib Jelang Bergulirnya Liga 1

VivagoalLiga Indonesia – Pasca kegagalan di Piala Presiden 2019 kemarin, Persib Bandung terus bebenah. Teranyar, tim kebanggaan Kota Kembang ini bakal melakukan Training Camp (TC) pada 25 Maret mendatang guna menyambut Liga 1 dan Piala Indonesia.

“Kita akan menunggu kepastian (TC). Mungkin akan dilangsungkan di Batam tanggal 25 Maret. Setelah itu kita akan melakukan pemusatan latihan kembali,” ujar Miljan Radovic, pada laman resmi Persib.

Saat ini, Pangeran Biru menyisakan dua kompetisi untuk dihadapi yakni delapan besar Piala Indonesia dan Liga 1 2019. Pasca mendapat jatah libur usai kegagalan di Piala Presiden, Persib menyambut pertengahan Maret ini dengan menggelar latihan perdana Rabu (20/3) pagi tadi di Pusat Kebugaran Sosi, Bandung, Jawa Barat.

Meski menjalani latihan pasca libur, Radovic mengungkapkan kondisi fisik skuatnya terbilang prima. Kebugaran para pemain tersebut tak lepas dari program latihan yang diberikan meski pemain tengah menjalani lubur.

“Mereka nampaknya senang saat liburan dan bertemu keluarga. Meski begitu, kita punya waktu untuk latihan. Terkadang perlu refreshing guna menstabilkan fisik dan pikiran,” pungkas pelatih asal Montenegro tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here