Begini Respon Kovac Terhadap Curhatan Rafinha

0
222
Begini respon Kovac terhadap curhatan Rafinha

VivagoalBundesliga – Tidak semua pemain Bayern Munchen puas dilatih oleh Niko Kovac. Setelah sebelumnya Kovac diisukan berseteru dengan James Rodriguez, kali ini giliran Rafinha yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap eks pelatih RB Leipzig itu.

Rafinha mengaku kecewa terhadap kinerja Kovac di Munchen. Pasalnya, ia jarang diberi kesempatan bermain meski telah berlatih keras di sesi latihan. Pada akhirnya, Kovac tetap memilih Joshua Kimmich sebagai bek kanan andalan Die Roten.

Rafinha lantas membanding-bandingkan Kovac dengan para pendahulunya seperti Josep Guardiola, Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes. Menurutnya, semua pelatih ternama itu setidaknya selalu memberinya menit bermain, meski tidak selalu bermain secara reguler seperti sebelumnya.

Kekecewaan Rafinha yang diungkapkannya melalui akun twitter pribadinya itu kemudian dibalas oleh sang pelatih sendiri. Menurut Kovac, kesuksesan yang diraih Bayern saat ini menjadi hal penting dibandingkan individu yang ada di dalamnya.

“Tidak ada yang lebih penting diatas kepentingan klub, apalagi jika mengkritisi pelatihnya. Itu berlaku untuk semua pemain.” tegas Kovac dikutip dari Bild.

“Jika anda mengungkapkan sesuatu dengan cara emosi, maka anda akan segera menyesalinya. Saya pribadi sudah bertemu dan berbicara dengan Rafinha, dan dia sudah meminta maaf di depan tim karena pernyataannya itu.” lanjut Kovac.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here