Begini Sanksi Manajemen untuk Sikap Indisipliner Kapten Arsenal

0
238
Begini Sanksi Manajemen untuk Sikap Indisipliner Kapten Arsenal

Vivagoal Liga InggrisKapten The Gunners, Laurent Koscielny mengumunkan bahwa dirinya tak akan ikut dalam tur pramusim Arsenal ke Amerika Serikat. Mengapa demikian?

Arsenal telah mengeluarkan sanksi pada Lauren Koscielny setelah kapten mereka itu menolak ikut bersama tim untuk melakukan tur pramusim. The Gunners terbang menuju Amerika Serikat kamis siang ini, tetapi mereka tidak akan didampingi oleh Koscielny yang menolak dengan memutuskan tetap tinggal di London.

“Kami sangat kecewa pada sikap Koscielny yang bertentangan dengan instruksi dari klub,” ujar pihak manajemen dilansir dari website klub.

Pemain berusia 33 itu sangat ingin kembali ke Perancis pada musim panas ini, yang kebetulan Bordeaux tertarik untuk menikmati jasa bek berpengalaman itu. Pihak manajemen pun sadar mengenai keinginan Koscielny untuk pindah.

Baca Juga: Arsenal Bersiap Mundur Teratur untuk Boyong Wilfried Zaha, Kenapa?

Tetapi Arsenal tidak ingin kehilangan Kaptennya itu secara cuma-cuma. Mereka menginginkan tawaran pasti dari para klub yang meminatinya. Meski hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk pada Arsenal.

Sikap klub tersebut membuat sang kapten berang. Koscielny menilai waktu 9 tahun membela Arsenal merupakan rentang yang cukup untuk menentukan masa depannya sendiri. Meski pada akhirnya, Arsenal tetap teguh untuk meneruskan proses sanksi terkait sikap indisipliner Koscielny.

“Kami berharap dalam segera menyelesaikan masalah ini dan tidak akan mengeluarkan komentar apapun untuk sementara.”

Berdasarkan rencana, Arsenal akan memainkan 4 pertandingan selama di Amerika Serikat. Colorado Rapids akan menjadi lawan pertama yang mereka hadapi.

Penulis: Irman Maulana

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here