Bejo Tak Segan Coret Pemain Asing Persebaya di Putaran Kedua, Siapa Saja?

0
1515
Bejo Tak Segan Coret Pemain Asing Persebaya di Putaran Kedua, Siapa Saja?

VivagoalLiga Indonesia – Ditunjuk jadi caretaker, Bejo Sugiantoro langsung bergerak cepat. Suksesor Djadjang Nurjaman tersebut mengaku sudah mengajak bicara semua pemain asing tim Bajul Ijo, terutama yang penampilannya banyak disorot belakangan ini.

Bejo mengatakan, ia melakukan itu karena ia ingin semua komponen dalam tim bisa saling membantu, karena sebagai pelatih baru, Bejo jelas membutuhkan semua dukungan para pemain, khususnya legiun asing.

Bejo menginginkan kepada semua pemain asing Persebaya agar membuktikan diri bisa lebih baik karena mereka punya tanggung jawab yang lebih besar ketimbang pemain lokal.

Baca Juga: Jelang Lawan Rivalnya, Pelatih Arema FC Kirim Pesan Menohok Untuk Persebaya

“Saya sudah bicara ke semua pemain asing. Mereka harus lebih daripada pemain lokal, dan saya tidak segan melakukan rotasi di sesi latihan tujuannya biar mereka berubah. Dan ternyata ada perubahan signifikan yang saya lihat.” ungkap Bejo.

Bejo menegaskan bahwa semua pemain asing Persebaya harus segera memberikan kontribusi maksimal kepada tim agar bisa finish di posisi terbaik saat putaran pertama berakhir. Jika tidak, di putaran kedua, Bejo tidak segan untuk mencoret mereka.

“Kalau mereka tidak punya faktor yang meyakinkan sampai putaran pertama berakhir, ya di putaran kedua bisa saja tidak kami lanjutkan. Saya motivasi mereka agar tampil lebih baik lagi.” tandasnya.

Sebagai informasi, tiga pemain asing Persebaya yang sedang menuai banyak sorotan adalah Damian Lizio, Amido Balde dan Manucher Jalilov.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here