Jelang Lawan Rivalnya, Pelatih Arema FC Kirim Pesan Menohok Untuk Persebaya

0
312
Pelatih Arema Kecewa Berat Pasca Dibantai PSIS Semarang

VivagoalLiga Indonesia – Arema FC akan fokus terhadap pertandingan melawan Persebaya Surabaya meskipun rival abadinya telah memecat pelatihnya, Djadjang Nurdjaman usai hasil imbang melawan Madura United.

Persebaya Surabaya untuk sementara akan dipimpin pelatih caretaker Bejo Sugiantoro yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Persebaya ketika melawan Arema pada Kamis (15/8) nanti.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menegaskan bahwa Arema FC akan terus fokus menghadapi persiapan tim daripada membicarakan terkait luar faktor teknis. Pelatih yang akrab dengan sebutan Milo ini memberikan penilaian bahwa pergantian pelatih bukanlah solusi instan bagi tim karena bisa jadi membuat pemain menjadi kaget.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Arema, Gomes Ingin Timnya Tampil Pede

“Bahkan saya pernah bilang terkait pergantian pelatih. Sebetulnya hal itu bukanlah solusi dikarenakan kadang-kadang itu malah membuat pemain menjadi shock,” ujarnya.

“Dalam pergantian pelatih belum tentu ada perkembangan yang signifikan terhadap tim tersebut. Karena hasil tersebut harus melalui proses. Di sini saya bukan membela pelatih ataupun manajemen. Namun, saya pribadi berpikir bahwa pelatih baru akan menghasilkan hal baru, itu tidak seperti itu. Karena semua itu butuh adaptasi.

Pelatih Arema tersebut juga mengakui bahwa timnya telah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya yang diprediksi akan diperkuat oleh pemain-pemain dengan komposisi terbaik.

“Mereka adalah tim yang bagus kemungkinan sedang dalam kondisi tak bagus. Namun kami memiliki catatan yang apik. Dalam hal ini, kita harus bermain dengan bagus melawan mereka untuk mendapatkan kemenangan dan poin penuh,” kata Milo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here