Bek Anyar Milan Tak Sabar Jalani Derby Della Medonnina

0
244

Vivagoal Serie A – AC Milan yang belum menemukan performa terbaiknya harus bersiap untuk laga panas bertajuk Derby della Madonnina. Theo Hernandez pun punya optimisme tinggu.

Meski baru akan digelar pada 22 September mendatang, namun melihat rivalitas dengan Inter Milan yang begitu besar persiapan tim sudah mulai dilihat sejak saat ini.

Optimisme tinggi pun dirasakan oleh para pemain Milan salah satunya adalah Theo Hernandez.

Kendati tengah mengalami pemulihan cedera, bek yang baru didatangkan dari Real Madrid itu menyambut antusias laga perdana resminya bersama I Rossoneri.

Baca Juga :  Lyon Raih Kemenangan Dramatis 3-2 Atas Montpellier

“Saya benar-benar ingin bermain dipertandingan itu [melawan Inter Milan]. Ini adalah derby Milan pertama yang akan saya mainkan. Saya yakin kami akan menang jika kami berusaha keras bersama.

“Kami membeli pemain muda, tapi pemain muda yang bagus. Saya pikir kami harus memberikan yang terbaik di lapangan dan kemudian para penggemar akan senang dengan kami,” kata Theo kepada Sport Mediaset

Optimisme yang diberikan Theo sejatinya cukup berbanding terbalik dengan performa Milan musim ini. Hingga pekan kedua, tim besutan Marco Giampaolo itu belum bisa disebut tampil baik.

Mereka baru mengemas tiga poin dari dua laga yang mereka lakoni. Laga pembuka mereka bahkan banjir kritikan setelah skema 4-3-1-2 yang diusung Giampaolo gagal total.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here