Bek Barcelona Tutup Kemungkinan Gabung ke Tim London, Kenapa?

0
427
Bek Barcelona Tutup Kemungkinan Gabung ke Tim London, Kenapa?

VivagoalLa LigaSaga transfer antara Arsenal dan pemain Barcelona, Samuel Umititi dipastikan akan berakhir. Sang pemain mengonfirmasi jika ia tak akan meninggalkan Blaugrana musim depan dan akan berjuang mendapatkan tempat di Tim utama.

Arsenal memang tengah serius membenahi lini pertahanan mereka. Tim London Utara tengah mengincar beberapa nama untuk bergabung memperkuat jantung pertahanan The Gunners. Umititi merupakan target terdepan mereka. Namun sayang, harapan mereka menggaet eks Lyon sirna ketika sang pemain memutuskan bertahan di Barcelona.

“Saya masih memiliki kontrak dan saya bahagia bermain untuk Barcelona,” ungkap Umtiti kepada RTL. Statement tersebut pun seakan memberi kode jika Arsenal harus menghentikan ambisinya membawa pemain Prancis itu ke Inggris.

Meski memutuskan Bertahan, Umititi sudah berang tentu tak bisa langsung menyegel satu tempat di tim utama. Ia harus bersaing ketat dengan Clement Lenglet dan Jean Claire-Todibo untuk menemani Gerard Pique di jantung pertahaan Blaugrana.

Baca Juga :  Allegri: Kalah Dari Atletico Bukan Akhir Segalanya

Tak berheti sampai disitu, Barca juga disebut akan mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Secara verbal, De Ligt dan Barca sendiri kabarnya sudah sepakat menjalin kerjasama untuk musim depan. De Ligt sendiri kabarnya akan segera mengumumkan klub barunya pada Media di Pekan ini.

Jika De Ligt jadi bergabung, kans Umititi memperebutkan satu tempat di tim utama akan sangat berat. Mampukah pemain Prancis itu meyakinkan Ernesto Valverde untuk memainkannya sebagai poros terakhir Barcelona?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here