Bek Bayern Dipastikan Gagal Mentas di Euro 2020

0
60
Bek Bayern Dipastikan Gagal Mentas di Euro 2020

Vivagoal BundesligaPresiden Bayern Munchen, Uli Hoeness menyebut jika Niklas Sule tak bisa bermain membela Jerman di Euro 2020 mendatang pasca cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang dideritanya kala Die Roten bersua Ausburg akhir pekan lalu.

Ia menderita robek ACL pada lutut kirinya. Terkait kondisi sang pemain Hoeness menyebut pemainnya sudah melupakan kas bermain di Euro dan mulai fokus menata masa depan mulai hari ini.

Ketiadaan Sule jelas merupakan tamparan keras bagi arsitek tim Panser, Joachim Low. Pasalnya, eks Hoffenheim ini merupakan salah satu andalan Timnas Jerman dalam ebebrapa tahun terakhir. Teranyar, palang pintu Bayern ini tampil dalam laga uji coba kontra Argentina dan Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Estonia.

Cedera ACL ini merupakan yang kedua untuk Sule. Empat tahun lalu, kala ia masih memperkuat Hoffee, sang pemain sempat mengalami cedera serupa, di tempat yang sama pula. Bahkan, cedera yang dialaminya di masa lalu, sedikit banyak akan mempengaruhi proses pemulihannya.

Baca Juga: Lewandowski Samai Rekor Mantan Pemain Dortmund

“Lebih banyak operasi dilakukan pada lutut yang sama, lebih banyak waktu yang dibutuhkan untuk rehabilitasi,” ungkap mantan dokter tim wanita Wolfsburg, Dr Michael Lehnert.

Lehnert pun menyebut andai Sule dipaksakan tampil pada Euro 2020, hal itu akan beresiko besar terhadap karir sang pemain. Get Will Soon, Niklas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here