Bek Chelsea ini Akan Segera Bergabung Dengan Southampton - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Bek Chelsea ini Akan Segera Bergabung Dengan Southampton

Daniel Nugraha - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Bek Chelsea, Dynel Simeu dilaporkan bakal  segera meninggalkan the Blues dan bergabung dengan Southampton. Simeu akan bergabung dengan harga sebesar 1,5 juta pounds.

Southampton dilaporkan telah menyetujui kesepakatan 1.5 juta pounds untuk merekrut salah satu bek muda terbaik Chelsea, Dynel Simeu. the Blues bahkan dikabarkan telah memasukkan biaya penjualan yang cukup besar itu kedalam kesepakatan bersama the saints. Transfer disebut akan rampung dalam beberapa hari ke depan.


Baca Juga:


Tak hanya itu saja, Chelsea juga sudah kehialngan Lewis Bate yang memutuskan bergabung dengan Leeds United  Sedangkan pemain terbaik di akademi the blues tahun ini yakni Tino Livramento juga dilaporkan bakal pindah ke Brighton. The Seagulls resmi memenangkan persiangan sang pemain dengan Aston Villa yang disebut tertarik mendapatkan Tino.

Selain nama-nama di atas, masih ada  Myles Peart Harris yang menolak kontrak barunya dengan Chelsea. Sang pemain memilih bergabung dengan  tim promosi asal London Barat,Brentford FC. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com