Bek Persela Tidak Tahu Cara Kirim Video Latihan

0
31
Bek Persela Tidak Tahu Cara Kirim Video Latihan

Vivagoal – Liga Indonesia – Program latihan mandiri yang harus dijalani seluruh pemain akibat pandemi virus Corona menyisakan sebuah cerita unik tersendiri. Hal ini dialami oleh bek Persela Lamongan, Moch Zaenuri yang mengaku tidak mengerti cara mengirim video latihan.

Sebagaimana yang diketahui, akibat merebaknya virus Corona di Indonesia, PSSI dan PT LIB selaku operator Shopee Liga 1 2020 menangguhkan kompetisi hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Akibatnya, jajaran pelatih Persela memutuskan untuk memberikan libur kepada para pemainnya selama dua pekan lamanya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona. Kendati demikian, para pemain Laskar Joko Tingkir tetap dibekali program latihan fisik untuk menjaga kebugaran.

Asisten pelatih, Didik Ludiyanto mengatakan, seluruh pemain sesungguhnya sudah menjalankan instruksi dengan baik. Hal itu merujuk pada rekaman video yang mereka kirim ke jajaran pelatih.


Baca Juga:



“Semua pemain mengirim video latihannya, kecuali M Zaenuri. Saat yang lain mengirim video, Zaenuri malah mengirim foto. Zaenuri mengatakan dirinya tidak bisa membuat video,” ungkap Didik sambil tertawa.

“Laporan yang dikirim para pemain ini otomatis akan diteruskan kepada pelatih kepala, coach Nil Maizar yang saat ini sedang pulang kampung.” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here