Selain Individual Training, Inilah Kesibukan Rachmat Irianto!

0
18
Rachmat Irianto Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Para pemain Persebaya saat ini sedang menikmati masa liburan sekaligus melakukan latihan mandiri. Salah satunya, Rachmat Irianto.

Ia menilai bahwa dirinya saat ini bisa menjalankan beberapa aktivitas yang sebelumnya tidak dapat dijalankan karena padatnya jadwal yang diberikan oleh pihak pelatih Persebaya Surabaya.

Perlu diketahui, pria yang kerap disapa dengan nama Rian tersebut mengaku bahwa dirinya bisa menjalankan kesehariannya selama libur tim dengan tetap berlatih sekaligus menjalankan kuliah online.

“Saat libur ini, saya menyempatkan untuk individual training pada pukul 6 pagi untuk menjaga kondisi tubuh saya. Ini merupakan pekerjaan rumah dari pelatih dan wajib saya kerjakan,” ujar Rian dilansir dari laman resmi Persebaya.


Baca Juga:


Usai menjalani latihan kurang lebih selama 2 jam, Rian melanjutkan aktifitas yang sebelumnya tidak bisa dijalankan yakni mengikuti kuliah online. Saat ini, Rian masih duduk di semester 4 jurusan Pendidikan Olahraga, UNESA.

“Untuk menjalani kuliah online memang tidak bisa ditentukan, saya harus mengikuti jadwal dari kampus namun biasanya diadakan pada siang hari,” imbuhnya.

“Menurut saya kuliah di rumah memang menyenangkan dan juga ini mengikuti anjuran dari pemerintah. Saya buat enjoy saja,” jelasnya.

Tidak hanya kuliah online dan latihan mandiri, di waktu libur ini anak dari legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro turut mengambil bagian untuk membersihkan rumah bersama orang tua dan saudaranya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here